Bupati Beri Bantuan 500 Sak Beras Di Sarudik

oleh -374 views
Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan berupa beras kepada ratusan masyarakat di Kecamatan Sarudik, Tapteng. (Foto : Benny Setiawan/News24jam)

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani serahkan bantuan berupa beras kepada ratusan masyarakat di Kecamatan Sarudik, Tapteng. Minggu (07/04).

Penyerahan bantuan ini dihadiri ratusan masyarakat yang terdiri dari 3 kelurahan di Kecamatan Sarudik, yakni Kelurahan Pondok Batu, Sarudik dan Pasir Bidang.

“Di kecamatan Sarudik ada 4 Kelurahan dan 1 Desa. Dan hari ini ada 500 KK dari 3 kelurahan yang mendapat bantuan dari Bupati,” kata Plt Camat Sarudik, Haris Sihombing.

Sementara itu, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam kata sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan ini merupakan salah satu bentuk perhatiannya kepada masyarakat

“Ini adalah bantuan saya pribadi, selaku Bupati Tapteng. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Menjelang pemilu 2019, Bakhtiar juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk menjaga kedamaian dan keamanan di Kecamatan Sarudik, khususnya di Tapanuli Tengah.

“Jangan mau terpovokasi dengan isu – isu yang dapat memecah belah. Ingat, Tapanuli Tengah nggak bisa dipecah belah dengan isu murahan. Perbedaan agama dan pilihan bukan berarti merusak tali silaturahmi, mari kita tetap jaga persaudaraan,” tegasnya.

Pantauan dilapangan, selain Plt Camat Sarudik dan Lurah acara penyerahan bantuan ini juga turut didampingi oleh Caleg dari Partai NasDem yakni, caleg DPR RI, Dalmeria Sikumbang, Caleg DPRD Provinsi Sumut, Rahmansyah Sibarani, dan Caleg DPRD Tapteng, Handra Gunawan. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *