Bareng TKN-BPN KPU Rapat Persiapan Dua Debat Capres Terakhir

oleh -33 views
Rapat lanjutan persiapan dua debat pilpres terakhir. (Foto: ist/24JAM)

JAKARTA NEWS – JAM 16.16 WIB

KPU menggelar rapat lanjutan persiapan dua debat pilpres terakhir. Rapat yang dihadiri Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu akan menentukan teknis pelaksanaan dua debat terakhir.

Pantauan, rapat diselenggarakan secara tertutup di ruang rapat KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (22/3). Rapat dipimpin komisioner KPU Wahyu Setiawan dan didampingi anggota Bawaslu Rahmat Bagja.

Dalam pertemuan itu, hadir Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Aria Bima dan anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Chandra Tirta Wijaya. Hadir pula perwakilan stasiun TV penyelenggara debat capres putaran keempat dan kelima.

Dalam kesempatan sebelumnya, Komisioner KPU Hasyim Asyari mengatakan rapat evaluasi ini akan membahas lanjutan rapat yang sebelumnya sudah diselenggarakan pada Selasa (19/3) lalu. Rapat akan menentukan waktu debat, moderator, isi debat, hingga stasiun TV penyelenggara.

“Hari ini di gelar rapat lanjutan untuk persiapan pelaksanaan debat capres-cawapres antara KPU dengan tim dari paslon 01 dan 02 untuk membicarakan lanjutan dari yang kemarin. Tentang bagaimana persiapan, waktu, tempat, durasi, moderator, TV penyelenggara,” ujar Hasyim.

Diketahui, debat capres keempat ini akan diselenggarakan pada 30 Maret 2019 di Hotel Shangri-La, Jakarta. Tema yang diusung dalam debat ini adalah ‘Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional’.

Sedangkan debat antar-paslon putaran kelima akan diselenggarakan pada 13 April 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Tema yang diusung dalam debat ini adalah ‘Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, dan Investasi’. (dt/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *