Untuk Tingkatkan Disiplin PT TPL Bangun Pagar SDN 173637 Narumonda V

oleh -212 views
Foto bersama pihak sekolah dan pihak perusahaan. (Foto: rait/News24jam)

TOBASA NEWS – JAM 11.00 WIB

Kepala sekolah SDN 173637 Narumonda V, Romaida Simangunsong, mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PT. Toba Pulp Lestari Tbk (PT. TPL Tbk)yang telah membangun pagar sekolah sepanjang 287 meter, dengan biaya sebesar Rp 84.000.000 untuk meningkatkan disiplin dan keamanan anak didik.

Serah terima pembangunan pagar, yang sudah selesai dibangun oleh pihak PT. TPL Tbk  serah terima dengan pihak SDN 173637, Komite sekolah dan Kepala Desa Narumonda V, Fernando Marpaung, pada Rabu ( 27/3/19).

Baca Juga :  Baliho Terjuntai Disoal, Kasi Tapem : Segera Akan Kita Amankan

Romaida sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh pihak perusahaan dimana telah memberikan bantuan untuk pembangunan pagar sekolah.

“Bantuan yang diberikan pihak PT. TPL Tbk, tidak berhenti    sampai disini saja masih banyak yang dibutuhkan pihak sekolah dalam membina siswa, seperti saat ini pembentukan karakter siswa dalam disiplin,” ungkapnya.

Menurutnya, masih banyak hal yang dibutuhkan sekolah untuk lebih mencerdaskan anak didik di sekolah ini, seperti pengadaan buku perpustakaan yang akan diajukan, semoga mendapat sambutan dari pihak perusahaan.

Baca Juga :  Puskesmas Tandang Buhit Kampanyekan Hari TBC se-Dunia

Pembangunan pagar sekolah merupakan bentuk peningkatan disiplin untuk anak didik dilingkungan sekolah, agar anak didik tidak berkeliaran sembarangan, terang Romaida.

Kepala Desa Narumonda V , Fernando Marpaung, juga mengatakan sangat  berterimakasih dengan bantuan perusahaan melalui dana CD di desanya, khususnya bantuan di bidang pendidikan.

Secara terpisah, Koordinator CD TPL Tbk, Meriah Tinambunan mengatakan, semoga dengan bantuan yang diberikan , anak didik tidak sembarangan meninggalkan sekolah, ucapnya.

Untuk selanjutnya pagar sekolah yang sudah di serah terimakan agar dirawat dengan baik, pihak perusahaan selalu terbuka dengan permohonan yang diajukan untuk peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Toba Samosir, terang Meriah. (asri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *