Mayat Wanita Bertato Kupu-Kupu Gegerkan Warga

oleh -316 views
Mayat Wanita Bertato Kupu-Kupu. (Foto : ist/24jam)

MEDAN NEWS – JAM 08.00 WIB

Penemuan sosok mayat dengan kondisi tanpa busana di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat (29/3) membuat geger warga setempat.

Diketahui, mayat perempuan yang memiliki tato mirip kupu-kupu ini, ternyata berpofesi sebagai biduan keyboard dan janda beranak dua.

Korban merupakan Nurhidayah alis Lisa (37). Korban telah bercerai dengan suaminya Toni Hendra selama 4 tahun terakhir dan telah memiliki dua orang anak.

Kapolsek Galang, Iptu Tedy Napitupulu mengatakan sosok mayat perempuan tanpa busana di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan Galang, ditemukan warga sekira jam  08.00 WIB dan sempat membuat geger warga sekitar.

“Mayat perempuan itu bernama Nurhidayah alias Lisa pekerjaan sebagai biduan,” kata Tedy, Jumat (29/3).

“Kondisi saat ditemukan baju terbuka tapi bajunya ada disekitar tempat kejadian perkara (TKP). Di tubuhnya ada tato mirip kupu-kupu,” sambungnya.

Atas peristiwa ini pihak kepolisian telah melakukan identifikasi dan olah TKP. Untuk penyelidikan sementara, disekujur tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka belum dapat dipastikan apakah mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan atau tidak.

“Kita telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk membawa mayat wanita itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Deliserdang guna visum, untuk mengetahui penyebab kematian korban,” tutup Tedy. (Tr/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *