Untuk Mudik Lebaran, Pelindo I Sibolga Sediakan Bus Gratis

Daerah, Sibolga622 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Kabar baik untuk masyarakat kota Sibolga yang mau mudik via darat dari Kota Sibolga tujuan Medan, Padang dan Pekanbaru.

Pelindo I Cabang Pelabuhan Sibolga tahun 2019 ini menyediakan angkutan bus gratis khusus bagi pemudik, yang di jadwal keberangkatannya pada Kamis (30/05).

Hal itu langsung diungkapkan Manager Keuangan dan Umum A Sofyan kepada wartawan usai menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kota Sibolga di Aula Graha Nauli BI Sibolga, Rabu (22/05).

“Program mudik gratis tersebut hanya untuk arus Mudik, dan arus balik tidak disediakan lagi,” ucap Sofyan.

Sambungnya, di dalam brosur yang akan kami bagi ini. Disana  ada beberapa persyaratan bagi yang ingin memanfaatkan kesempatan ini, yakni harus mendaftar terlebih dahulu.

“Kita hanya menyediakan kapasitas untuk calon penumpang berjumlah sekitar 160 orang untuk 4 unit Bus saja,” ujarnya

Dirinya menjelaskan, kalau untuk pendaftarannya silahkan datang atau mengunjungi kantor Pelindo 1 Cabang Pelabuhan Sibolga dengan Syarat. melampirkan foto copy KK, KTP atau ID lainnya saat mendaftar.

“Karena Identitas pemudik yang akan berangkat harus sesuai dengan ID (tanda pengenal), dan saat keberangkatan wajib memperlihatkan ID,” terangnya.

Tambahnya, untuk informasi selanjutnya, masyarakat yang ingin mudik gratis dapat menghubungi nomor telepon, 0822 6766 1302 dan 0812 6430 950 yang talah kita cantumkan didalam brosur. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *