Elak Tabrak Innova, Truk Tangki Pertamina Masuk Parit

oleh -4.723 views
Sebuah mobil truk Tangki milik PT Pertamina Sibolga bernopol BB 9999 SN berkapasitas 18000 L BBM masuk kedalam sebuah parit

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Hendak menghindari Mobil Innova yang hendak keluar dari sebuah rumah, satu unit Truk Tangki milik PT Pertamina Sibolga bernopol BB 9999 SN berkapasitas 18000 L BBM masuk kedalam sebuah parit. Jumat (14/06)

Informasi yang berhasil dihimpun dari salah seorang warga Boru Purba (52) saat dikonfirmasi menyampaikan pengemudi Truk Pertamina melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kota Sibolga menuju ke arah Mela Kabupaten Tapteng.

Saat tiba di daerah Panomboman Jalan Lintas Sibolga Barus, Kelurahan, Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Supir Truk Tangki Pertamina terkejut melihat ada sebuah mobil Innova berwarna hitam yang belum diketahui Nomor Polisinya milik seseorang yang bermarga Pasaribu hendak keluar dari rumahnya.

Untuk menghindari tabrakan, sopir truk tangki terpaksa membanting setir ke kiri hingga masuk kedalam sebuah parit. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Kami tadi sedang duduk – duduk di teras rumah, tiba – tiba kami pun terkejut saat melihat truk tangki ini langsung masuk kedalam parit,” ujarnya.

Lanjutnya, sontak kami pun langsung keluar berlari melihat truk tersebut yang sudah masuk keparit tersebut. Bersyukur sopirnya tidak ada apa – apa, cuma kondisi Truk Pertamina ini ringsek dan kedua ban depan mengalami patah.

“Ketika kami bertanya kepada sopirnya, dia menjawab dari pada saya tabrak mobil Innova itu bagus saya yang mengalah dan saya langsung banting setir kekiri kearah parit,” sebut Boru Purba menirukan ucapan Sopir truk tersebut

Tambahnya, tidak berapa lama pihak kepolian pun langsung tiba di lokasi untuk mengamankan jalan dan langsung mengevakuasi Truck tangki tersebut.

Diketahui supir yang membawa truck tangki milik pertamina tersebut bernama Ramses Tampubolon

Hingga berita ini diterbitkan Pihak Kepolisian Satlantas Sibolga belum dapat dikonfirmasi.

Amatan dilapangan, terlihat pihak kepolisian Satuan Lantas Polres Kota Sibolga sudah berada di lokasi bersama Dishub kota Sibolga untuk mengevakuasi truk tangki milik Pertamina Sibolga tersebut sekaligus mengamankan jalan supaya tidak terjadi kemacetan panjang. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *