Maneger Pelindo : Korban Dugaan Pungli Mengadu Ke Kantor

oleh -228 views
Irfan menager bisnis dan tehnik didampingi Sofyan menager keuangan dan umum

SIBOLGA NEWS – JAM 9.00 WIB

Dugaan Pungli yang dilakukan oknum di pelabuhan Sibolga ternyata tidak pernah terdeteksi oleh pihak manajemen selama ini, Irfan selaku Manager Bisnis dan Tehnik didampingi Sofyan Manager Keuangan dan Umum menjelaskan, bahwa pengunjung yang keberatan kemarin agar dihadirkan ke Pelabuhan agar informasi tidak simpang siur.

“Biar enak kita klarifikasi kejadiannya seperti apa berita itu, kami tidak sanggah sampai saat ini, cuma kami mau ada kejelasan mendapat informasi karena kami belum ada dapat informasi yang jelas dari si korban. Kalau memang kejadiannya itu terjadi tidak apa, agar kami bisa mengevaluasi nya kepada pelaku,” kata Irfan, Kamis (13/6) sekira jam 15.00 WIB.

Irfan juga tidak menampik hal itu, Gak apa – apa hadirkan saja biar kami tau kejelasan nya seperti apa

“Sekali lagi laporkan saja sama kami misal diminta melebihi dari pada tiket masuk laporkan saja,” ujarnya.

Dikatakannya pihaknya yang bertugas dilapangan tidak hanya satu orang, bahwa dalam hal ini pihak ingin klarifikasi sejelas – jelasnya.

“Kalau ada korban yang merasa di pungli laporkan saja, kan kami tau jadinya,” tambahnya.

Sementara masih kata Irfan, kalau emang ada permasalahan prosedur oleh petugas dilapangan, Kami itu pasti akan melakukan evaluasi petugas kami.

“Tidak mungkin kami tutup mata permasalahanya informasi yang kami dapat ini belum jelas,” sebutnya.

Akan tetapi pihak Pelindo meminta kedepannya, barang siapapun yang merasa di Pungli oleh oknum – oknum dilapangan. Pihaknya meminta agar segera melaporkan kejadian itu.

“Saya bermohon dan meminta juga kepada masyarakat, apabila ada oknum yang bermain di lapangan yang telah melanggar aturan yang telah dibuat. Agar melaporkannya kepada pihak manajemen dikantor,” ungkapnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *