Diajak Temannya, Pemuda Bogem Pejalan Kaki Diamankan

Daerah, Sibolga433 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 9.00 WIB

Aslan Rambe (44) warga Jalan Elang, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, dianiaya seorang pemuda berinisial ZT (21) ketika sedang berjalan kaki. Aslan Rambe tak menduga, ZT tiba – tiba membogem (meninju) wajahnya.

Beruntung, ada warga yang melerai dan Aslan Rambe (korban) tak sempat melawan. Namun, akibat kejadian itu, bibir korban terluka dan mengeluarkan darah. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sibolga Selatan.

Setelah menerima laporan, Kapolsek Sibolga Selatan, Iptu Prio A memerintahkan Kanit Reskrim, Ipda Mega Putra memproses dan melakukan olah TKP.

Setelah lama dicari, tersangka ZT akhirnya ditemukan dan berhasil diamankan petugas dari pelabuhan penyeberangan di Jalan KH Ahmad Dahlan Sibolga, Minggu (14/7).

Saat diperiksa, tersangka ZT mengakui perbuatannya. Pemuda lajang itu menjelaskan, perbuatannya itu dilakukan lantaran diajak (teman tersangka) yang tak senang melihat gaya dan cara bicara Aslan Rambe.

Warga Jalan Merpati itu ditahan di RTP Polsek Sibolga Selatan, diduga melapas 351 ayat (1) dengan ancaman hukuman 2 tahun 6 bulan. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *