Ini Penjelasan Guru SMPN 1 Tukka, Mengenai Luka Dibagian Wajah Beckham

oleh -1.186 views
Beckham Smile Sitompul pelajar di SMP N 1 Tukka bersama Gurunya saat berada di sekolah

TAPTENG NEWS – JAM 8.00 WIB

Terkait salah seorang siswi SMPN 1 Tukka Beckham Smile Sitompul yang mengalami luka memar dibagian wajah, dimana menurut pengakuan orangtua siswa bahwa pihak sekolah diduga tidak mau tau dengan kondisi anaknya tersebut.

Pihak sekolah SMPN 1 Tukka Ibu Damanik yang merupakan Guru BP membantah pernyataan orangtua siswa tersebut

“Itu bukan perkelahian, melainkan jatuh akibat disenggol temannya ketika sedang bermain – main usai baris – berbaris,” jelasnya, Rabu (27/11)

Dijelaskannya, waktu  itu kebetulan dirinya yang menangani saat siswa tersebut terjatuh. Jadi cerita orang tuanya sudah simpang siur, bahwa dikatakannya tidak ada di obati itu tidak benar.

“Melainkan saya lah yang membersihkan luka dibagian wajah anak itu,” kata Damanik

Disampaikannya, kalaupun orang tua si anak keberatan dan mengatakan si anak tidak diperhatikan itu sudah salah. “Disitu kejadian langsung saya bersihkan dengar air aqua lukanya,” sebutnya.

Dia juga menuturkan, saat lukanya sudah selesai dibersihkan. Langsung dibawa oleh kakaknya ke Puskesmas yang tidak jauh dari sekolah.

“Ia pak kebetulan sesudah saya bersihkan darahnya, lalu saya suruh kakaknya bawakan adiknya ke puskesmas. Karena kebetulan banyak tugas saya pak saat itu,” terangnya.

Meski demikian, Guru BP Damanik juga menghadirkan Beckham Smile Sitompul agar langsung mendengarkan keterangan dari anak tersebut.

Beckham Smile Sitompul menerangkan luka yang ada di wajah pada bagian sebelah kirinya itu terjadi saat dirinya sedang bermain – main bersama temannya yang mengakibatkan dirinya terjatuh

“Iya ibu Damanik yang ngobati saya disekolah, lalu kakak lah yang membawa saya berobat ke Puskesmas,” ungkapnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *