Ditabrak Revo, Lajang Tua Terpental Hingga Tewas

oleh -2.383 views
Korban saat mendapatkan perawatan di RSUD Pandan

TAPTENG NEWS – JAM 21.00 WIB

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Lingkungan 1 Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Sabtu (27/4) sekitar jam 21.00 WIB. Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka ringan dalam peristiwa ini.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika Muhammad Soleh Siregar (48), warga Lingkungan 2 Kelurahan Sibabangun berjalan kaki hendak kembali ke rumahnya. Dibelakangnya melaju sepeda motor Honda Revo BB 5665 KE yang dikendarai Melinda Sari (17). Melinda dikabarkan merupakan siswi SMAN 1 Sibabangun.

Baca Juga :  Tabrak Dinding Jembatan SMAN 2 Sibolga, 2 Remaja Masuk RS

Entah bagaimana, Muhammad Soleh Siregar berjalan ke tengah jalan. Sontak, Melinda Sari yang berboncengan dengan Rika Hutabarat (18) menabrak Soleh dari belakang. Akibatnya, Muhammad Soleh terpental dan mengalami luka – luka pada bagian kepala, tangan dan kaki. Sementara pengendara motor juga terjatuh dan mengalami luka-luka.

Muhammad Soleh yang mengalami luka serius, sempat dilarikan ke RSUD Pandan. Malang, setelah mendapatkan perawatan medis selama 11 jam, pria berumur yang belum menikah ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Baca Juga :  Walikota Syarfi Tegaskan Bagi ASN Yang Mempersulit Urusan Masyarakat Akan Dicopot

Peristiwa laka lantas ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Sofyan Nasution. Melalui Kapos Lantas Pinangsori Sibabangun Bripka D Sitompul menyampaikan peristiwa laka lantas tersebut masih dalam penyelidikan dan pendalaman.

Kejadiannya sekitar jam 21.00 WIB. Dari pengakuan beberapa saksi, korban berjalan terlalu ke tengah,” papar Sitompul.

Dari keterangan keluarga duka, Almarhum Mohammad Soleh Siregar, akan di kebumikan di pekuburan muslim di Lingkungan 3 Kelurahan Sibabangun, Minggu (28/7). (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *