Lantaran Tak Dibeli HP, Darwin Lari Dari Rumah

TAPTENG NEWS – JAM 17.30 WIB

Lantaran tidak dibeli Handphone (HP) oleh orangtuanya, Darwin Tinambunan pelajar yang tinggal di RT 02 Dusun I, Desa Makarti Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapteng lari dari rumah dan sampai saat ini tidak pulang

Kedua orang tuanya panik dan berupaya melakukan pencarian dan tidak membuahkan hasil, diketahui Darwin kabur meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda motor Beat Nomor Polisi BB 4082 MT. Darwin pergi meninggalkan rumah, Rabu (19/7) sekira jam 14.00 WIB.

Merasa kuatir, Reminta Silitonga (47) orang tua Darwin langsung membuat laporan ke Polsek Kolang, Tapanuli Tengah. Rabu (31/7)

Sementara itu, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui IPTU Sumarno Kapolsek Kolang membenarkan bahwa anak tersebut pergi dari rumah lantaran tidak diberikan Ponsel oleh keluarganya.

“Dia (Darwin – red) pergi dari rumah sejak tanggal 19 Juli dengan alasan lantaran tidak dibelikan HP oleh orang tuanya, jadi kedua orang tuanya jadi panik lantaran anak tersebut belum pulang – pulang sampai sekarang,” katanya seraya menambahkan bahwa foto anak itu juga tidak ada untuk di beritahukan kepada kami. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *