66 Jamaah Haji Di Upa – Upa & Tepung Tawar

Daerah, Sibolga734 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Bertolak dari Bandara Kualanamu, 66 orang Jamaah Haji tiba di Masjid Agung Kota Sibolga. Kedatangan para Jamaah Haji disambut upa – upa dan tepung tawar dari Pemerintah, tokoh agama dan masyarakat kota Sibolga. Jumat (6/9) siang.

Asisten II, Hendra Darmalius mengucapkan selamat datang kepada seluruh Jamaah Haji. Pemerintah Kota mengadakan upa – upa sebagai rasa syukur atas kepulangan jamaah haji. Ibadah haji merupakan ibadah rukun Islam yang ke- 5 dan merupakan kewajiban bagi umat Islam yang berkemampuan keuangan dan kesehatan.

“Mudah – mudahan amal dan ibadah yang Bapak/Ibu laksanakan dapat diterima Allah SWT. Semoga menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur dan mabrurah,” ucapnya

Acara tawar tepung dipandu oleh Ustadz H. Zainun Sinaga dan Zainun Tanjung. Pada akhir acara, Jamaah Haji menyerahkan bingkisan kepada Wali Kota Sibolga yang diterima oleh Asisten II.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kakan Kemenag Kota Sibolga Drs. H. Bahrum Saleh, MA, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, Ketua MUI Drs. H. Aswad, unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *