Ikuti Festival Ke Tingkat Provsu, 24 Peserta Seleksi Seni Qasidah/Nasyid Tapteng Diberangkatkan

SIBOLGA NEWS – JAM 19.00 WIB

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani melepas keberangkatan para Peserta Seleksi Seni Qasidah/Nasyid Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk mengikuti Festival/Seleksi Qasidah/Nasyid ke-XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) Tahun 2019 yang akan berlangsung di Asrama Haji Medan. Acara pelepasan itu dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tapteng di Sibolga, Minggu (06/10) malam.

“Peserta Seleksi Seni Qasidah dari Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan mengikuti Seleksi Tingkat Provsu itu terdiri 24 orang yaitu 12 orang laki – laki dan 12 orang perempuan yang didampingi Pelatih 2 orang, Official 2 orang, dan Pembimbing 5 orang,” kata Pimpinan Rombongan, Dian Hardiansyah, S. Pd.i.

Pada kesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengharapkan para peserta yang mengikuti seleksi bersungguh – sungguh dan semangat sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Tapteng di even Seleksi Qasidah/Nasyid ke-XVII tingkat Provsu Tahun 2019.

“Adik – adik semua, siapa saja putra – putri Tapanuli Tengah yang masuk Perguruan Tinggi Negeri yang berasal dari keluarga kurang mampu datang kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk disekolahkan karena kita memberikan beasiswa untuk hal itu kecuali jurusan Kedokteran,” ucapnya

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani mengingatkan bahwa para penerima beasiswa tidak bisa merokok. Apabila kedapatan merokok, akan diberhentikan beasiswanya.

“Pemkab Tapanuli Tengah siap memberikan beasiswa kepada para generasi penerus bangsa putra putri Tapanuli Tengah yang benar – benar ingin sekolah dan berhasil masuk Perguruan Tinggi Negeri. Semoga adik – adik sekalian berhasil dalam seleksi yang akan diikuti tingkat Provinsi Sumatera Utara di Asrama Haji Medan,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *