43 Pengurus HIMASTAP USU Dilantik

oleh -172 views
Dr. Dudut Tanjung, S.Kp.,M.Kep, Sp. KMB melantik sebanyak 43 Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah periode 2019 – 2020

MEDAN NEWS – JAM 9.00 WIB

Sebanyak 43 Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Sibolga – Tapanuli Tengah periode 2019 – 2020 dilantik, Dr. Dudut Tanjung, S.Kp.,M.Kep, Sp. KMB menghadiri sekaligus melantik Sutan Sahry Ramadhan Siregar dan kawan – kawan. Bertempat di Aula Unit MIPA USU. Sabtu (12/10).

Hadir pada kesempatan tersebut perwakilan seluruh Paguyuban USU, Presiden Mahasiswa USU, Alumni serta Demisioner HIMASTAP serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Dr. Dudut Tanjung mengucapkan terima kasih dan selamat kepada pengurus yang baru saja di lantik, semoga Allah SWT memberikan kekuatan dalam menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga kepengurusan organisasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh para mahasiswa asal Sibolga – Tapanuli Tengah yang ada di Universitas Sumatera utara.

Dalam Sambutanya pula, Dr.Dudut Tanjung juga berbagi kisah inspirasi terkait perjalanan hidupnya yang hanya merupakan anak nelayan dari sibolga hingga bisa meraih gelar Doktor. Ia juga berpesan agar mahasiswa memainkan peran vitalnya sebagai agen perubahan di masyarakat.

“Mahasiwa adalah Agen Perubahan, kontrol sosial, dan penampung aspirasi serta perpanjangan tangan rakyat yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya

Lebih Lanjut dikatakan, mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang sangat di nanti kontribusinya dalam masyarakat khususnyanya Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Sebagai salah satu potensi, mahasiswa sebagai bagian dari kaum muda millennial dalam tatanan masyarakat yang mau tidak mau pasti terlibat langsung dalam tiap fenomena sosial, harus mampu mengimplementasikan kemampuan keilmuannya dalam akselerasi perubahan menuju kemajuan,” ungkapnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *