Kepengurusan Yayasan Setia Arastamar Siarnauli Dilantik

Daerah, Tapanuli Tengah1425 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Pengurus Sekolah Tinggi Teologi (STT) Setia Arastamar Siarnauli Kabupaten Tapteng di lantik pada hari Rabu (30/10) di Hotel PIA Pandan.

Ketua Yayasan Sabas Jakarta yang menaungi STT Setia Arastama Siarnauli di wakili Sekretaris Umum, Pdt. Sukardi Roni,M.Th melantik Famoni Gulo, S.H, M.Pd, C.P.L sebagai Ketua Koordinator Cabang Yayasan Sabas bersama pengurus lainnya.

Pelantikan kepengurusan ini bersamaan dengan jatuhnya HUT STT Setia Ke-6 yang ditandai dengan Acara Doa dan syukuran. Sebelumnya juga di laksanakan peringatan Hari Reformasi yang ke 502.

Dalam sambutannya usai pelantikan kepengurusan, Pdt. Sukardi Roni, M.Th berharap kehadiran STT Setia Arastama Siarnauli bisa ikut membangun SDM di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Harapan ke depan STT ini membawa suatu perubahan di daerah Tapanuli Tengah khususnya membangun sumber daya manusia yang  handal dan takut akan Tuhan, kehadiran STT ini juga mampu melahirkan hamba hamba Tuhan yang benar siap melayani yang tidak terjangkau dilayani,” kata Pdt. Sukardi Roni.

Ketua Koordianator Cabang Yayasan Sabah Kabupaten Tapteng terpilih Famoni Gulo kepada awak media usai acara pelantikan memohon dukungan doa dan bantuan.

“Kami mohon dukungan kepada pemerintah kabupaten Tapteng, kami juga mengharapkan bantuan terhadap keberadaan STT Setia ini agar bisa mengembangkan Tri Darma,” pinta Famoni Gulo yang juga Ketua HIMNI Tapteng.

Pria energik yang berprofesi sebagai lawyer ini dan menjabat Direktur LBH Omega juga mengimbau kepada warga Kabupaten Tapanuli Tengah dan sekitarnya yang berkeinginan sebagai “pelayan” dan guru agar mendaftarkan diri di STT Setia Setia Arastama Siarnauli.

“Masyarakat yang berkeinginan kedepannya untuk menjadi pelayan Tuhan atau menjadi Guru silahkan kuliah di STT Setia. Kita juga membuka  kelas malam bagi yang bekerja,” ujarnya

STT Setia Setia Arastama Siarnauli berkampus di Jalan Kampung Rambutan Sigotom, Kelurahan Pasar Tukka, Kecamatan Tukka, Kab. Tapanuli Tengah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *