Main Api Dalam Rumah, 3 Bocah di Lubuk Tukko Nyaris Terbakar di Dalam Kamar

oleh -1.501 views
Rumah semi permanen nyaris terbakar di Kelurahan Lubuk Tukko Induk, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 19.00 WIB

Tiga orang anak laki – laki bernama Khairul, Wardini, dan Uli nyaris terbakar di salah satu rumah yang mereka kontrak di Kelurahan Lubuk Tukko Induk, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (12/11) malam, sekira jam 19.00 WIB.

Kebakaran singkat itu terjadi akibat salah satu dari 3 bersaudara ini sedang asik bermain api di dalam rumah semi permanen tersebut, hingga api pun tersulut ke tempat tidur.

Panik lanratan kobaran api sudah menjalar sampai kedinding kamar tersebut, 3 orang anak ini pun menjerit histeris meminta tolong. “Tolong….tolong,” teriaknya.

Menjeritnya 3 anak ini lantaran tidak bisa keluar dari dalam rumahnya, disebabkan karena dikunci dari luar oleh orang tuanya.

Sementara dari kejadian itu, salah seorang warga bernama Riandi dan rekannya juga ikut berteriak dan meminta tolong sambil menendang pintu yang di gembok tersebut.

“Seandainya kian pintu ini tidak bisa terbuka, mungkin ketiga anak ini sudah terbakar didalam kamar. Masa di kunci dari luar sama orang tuanya, kalau tadi gak ada yang dengar mereka teriak minta tolong gimana. habislah,” kesal Rian.

Amatan dilapangan, kobaran api dapat di padamkan dengan alat seadanya oleh warga sekitar. Sejumlah tempat tidur dan baju di evakuasi di luar rumah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *