Camat Sarudik Serahkan BPNT Kepada Masyarakat

Daerah, Tapanuli Tengah1030 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam penyerahan bantuan pangan non tunai (BPNT) untuk masyarakat di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah, Camat Sarudik Harris Sihombing, S.Sos langsung turun dan menyerahkannya kepada masyarakat, pada Sabtu (16/11).

Diketahui bantuan non tunai tersebut adalah dari Pemkab Tapanuli Tengah yang telah di data melalui Dinas Sosial Kabupaten Tapanuli Tengah beberapan bulan yang lalu. Bantuan tersebut pun agaknya sudah terealisasi langsung kepada masyarakat.

Adapun data penerima BPNT PKH di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah yakni, Kelurahan Pasir Bidang sebanyak 78 orang, Kelurahan Pondok Batu 60 orang, Kelurahan Sarudik 127, Kelurahan Sibuluan Nalambok 60 orang dan terakhir kelurahan Sipan 50 orang.

Camat Sarudik Harris Sihombing menjelaskan, bantuan yang langsung diserahkannya itu berupa beras 10 Kilogram dan telur ayam sebanyak 20 butir.

“Ia pihak kita tadi sudah serahkan itu langsung kepada masyarakat yang sebelumnya sudah di data di dinas sosial Tapteng. Syukur saat penyerahan tadi berjalan dengan lancar,” kata Harris.

Harris juga menghimbau kepada masyarakat tentunya juga berterimakasih kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul kiranya bantuan tersebut telah terealisasi kepada penerimanya.

“Semoga bantuan non tunai  ini berikutnya berjalan dengan lancar, dan bermanfaat bagi masyarakat di Kecamatan Sarudik, Tapteng,” sebutnya

Pantauan dilokasi penyerahan sembako juga dilakukan oleh seluruh Lurah di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *