Terlibat Perkelahian Becham Babak Belur, Pihak Sekolah Diduga Tidak Mau Tau

oleh -616 views

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Beckham Smile Sitompul (12) warga Kelurahan Sipange, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, yang merupakan pelajar di SMP N 1 Tukka ini mengalami luka memar dibagian wajah sebelah kirinya akibat berkelahi dengan teman satu sekolahnya, pada Kamis (22/11) sekira jam 8.00 Wib.

Menanggapi hal itu Meylan Gultom sebagai orang tua dari Beckham merasa kecewa dengan pihak sekolah karena kurangnya pengawasan.

Beckham yang masih duduk di kelas 1 SMP ini pun harus menahan kesakitan yang melukai pipi sebelah kirinya akibat perkelahian tersebut.

“Ia saat berkelahi perhatian pihak sekolah pun tidak ada sama muridnya, apa salahnya dibawa berobat. Selain itu upaya guru juga tidak ada memberitahukan kepada saya selaku orang tuanya,” kata Meylan Gultom selaku orangtua Beckham, Selasa (26/11) jam 15.00 WIB.

Kata dia, dimana tanggung jawab pihak sekolah ini. Padahal Puskesmas di Tukka tidak jauh dari keberadaan sekolah tersebut. “Inisiatif guru pun tidak ada buat membawanya,” kesal Meylan.

Meski demikian Meylan sempat mempertanyakan kepada pihak sekolah, namun pihak sekolah mengatakan tidak mengetahui persis kejadian tersebut.

“Pastinya perkelahian kan disekolah saat baris – berbaris masa pihak guru tidak mengetahui,” sebutnya.

Sebagai orang tua (Meylan red) merasa tidak terima dengan pengakuan pihak sekolah yang seolah – olah sepele, selain itu dua kali datang ke sekolah buat menjumpai Kepala Sekolah juga tidak ada ditempat.

“Tujuan saya menjumpai kepala sekolah (Kepsek) nya agar kejadian ini tidak terulang kembali lagi kepada Siswa/i lainnya, agar pihak sekolah ketat melakukan pengawasannya terhadap anak – anak didik. Tidak itu saja kedatangan saya meminta tanggung jawab sekolah kenapa sampai dibiarkan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak sekolah belum bisa dikonfirmasi. (Riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *