Pegawai Lapas Barus Hajar Pacarnya Sampai Masuk Rumah Sakit

TAPTENG NEWS – JAM 22.00 WIB

Pegawai Lapas cabang rutan Barus tega menganiaya kekasihnya hingga masuk ke RSUD Pandan, Selasa (07/01) sekira jam 22.00 WIB.

Informasi dihimpun, korban bernama Jani boru Limbong (23) diketahui warga pekan baru, sedangkan nama oknum pegawai Lapas Cabang Barus yang diduga pelaku adalah Jupri Situmeang warga Adiankoting, Kabupaten Tapanuli Utara, Porovinsi Sumatera Utara.

Informasinya, kekasihnya datang dari luar kota (pekan baru- red) untuk menemui pacarnya dalam merayakan tahun baru bersama.

Sementara dalam kejadian tersebut pelaku yang merupakan pacarnya sendiri mengakui perbuatannya.

Kepada wartawan News24jam.com pengakuan pelaku, kayaknya banyak kejanggalan untuk membela diri sendiri.

“Ia emosi saya tadi pagi, dihalang – halangi lnya saya berkerja saya tarik lehernya sampai terbentur kedinding,” kata pelaku.

Selain itu, pelaku juga mengakui telah mencekik pacarnya karena sudah kesal ditambah emosi.

Sebelumnya pelaku sudah membawa korban berobat ke Puskesmas yang ada di Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, sekira jam 10.00 WIB pagi.

Namun karena kondisi korban tidak stabil korban terpaksa dibawa ke RSUD pandan, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

“Sempat saya bawa dia ke Puskesmas Barus tadi pagi,” sebutnya.

Disisi lain sebagai Kepala Rutan Cabang Barus Budi mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui pasti kejadian terhadap anggota sampai menganiaya pacarnya sendiri sampai masuk rumah sakit.

“Ia sebenarnya ini tidak ada menyangkut instansi, ini permasalahan antara dua hati. Jadi kita sabar kita lihat responnya,” kata Budi Kepala Rutan Barus.

Budi juga menuturkan karena sebagai atasannya berhak melihat dan mengetahui permasalahan terhadap anggotanya.

Pantauan dilokasi, korban terlihat masih terbaring kaku di ruang UGD gedung RSUD pandan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *