Mobil Gubsu Edy Rahmayadi Dihadang Keluarga Ametro Diduga Korban Penculikan

oleh -1.498 views
Ametro Pandiangan bersama Istrinya saat meminta tolong kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi agar menangkap pelaku penculikan

TAPTENG NEWS – JAM 08.00 WIB

Ametro Pandiangan dan sejumlah masyarakat Kecamatan Sorkam, Tapteng menghadang  mobil Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi usai melihat korban bencana alam di Kecamatan Barus dan sekitarnya, pada Kamis (30/01).

Sebelumnya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang ditemani Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani meninjau langsung kondisi masyarakat yang terkena musibah banjir dan longsor.

Selanjutnya, Gubernur Sumut dan Bupati Tapteng juga mendengar langsung keluhan masyarakatnya, kedua pemimpin inipun akan kembali mewujudkan pembangunan yang sudah porak poranda di Kecamatan Barus dan sekitarnya.

Sementara usai melihat korban banjir dan longsor, rombongan Gubernur Sumut mengarah balik menuju korban kebakaran di Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik berbatasan dengan Kota Sibolga.

Ditengah perjalan rombongan Gubernur Sumut dihadang oleh keluarga Korban Penculikan Ametro Pandiangan dan sejumlah masyarakat

Dilokasi sontak Gubernur Edy langsung keluar dari mobil miliknya dan langsung disambut sejumlah masyarakat, sembari disematkan dengan ulos batak.

“Tolong kami pak Gubernur tangkap pelaku penculikan Ametro,” seru warga dilokasi, Jumat (31/01).

Gubernur Sumut juga memberikan semangat kepada korban penculikan Ametro Pandiangan. “Sabar, sabar kau yah semangat,” kata Gubsu.

Adapun spanduk yang terbentang bertuliskan, “Tangkap pelaku penculikan Ametro kami resah”

Setelah memberikan semangat kepada korban penculikan Ametro,  rombongan Gubernur Sumut langsung bertolak menuju ke korban kebakaran. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *