Ditingggal Beribadah, Rumah Davri Purba Diobok – Obok Maling

TAPTENG NEWS – JAM 12.00 WIB

Maling membobol rumah milik Davri Purba (27) yang ada di Desa Pea Raja, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapteng. Kejadian itu terjadi saat penghuni rumah pergi beribadah ke gereja, pada Minggu (16/02) sekira jam 12.00 WIB

Davri Purba bersama istrinya Yanti Purnama Sari Marbun (26) kaget setelah melihat barang – barang didalam lemari beserakan

Yanti ketika dikonfirmasi menjelaskan bahwa rumah miliknya di santroni maling setelah pulang dari Gereja yang kondisinya lumayan jauh dari rumahnya sekitar berjarak 2,5 kilometer.

“Disekitar rumah kami kondisinya sunyi, kami menduga kalau rumah kami ini sebelumnya sudah di intip pelaku. Makanya dia (Pelaku) masuk sewaktu kami pergi beribadah,” kata Yanti.

Yanti ibu tiga anak ini juga mengutarakan, dugaan kuat maling masuk dari lobang angin tempat pembuangan asap dari dapur.

“Kawat lobang pembuangan asap kondisinya jebol, artinya maling masuk dari situ. Selain itu baju juga sudah berserakan,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, memang tidak banyak barang – barang yang bisa di ambil maling tersebut. Melainkan hanya tabung gas seharga 300 ribu

“Ada anak dikampung ini kami curigai, kasusnya dulu keluar dari penjara mencuri dan narkoba. Cuma karena tidak ada bukti yang kuat kita tidak bisa menuduhnya,” sebutnya.

Dalam kasus ini pihak keluarga enggan melaporkan kejadian tersebut ke Polisi setempat, dikarenakan barang yang dicuri tidak terlalu berharga.

Kendati demikian menurut dia, kalaulah di kampung ini sering kemalingan. Maka yang ada masyarakat juga tidak akan nyaman jika mau beribadah.

Pantauan dilokasi, pakaian yang ada didalam lemari terlihat berantakan dan perkakas didapur juga berserakan. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *