Kapolres Sibolga Salurkan Sembako Kepada 350 Nelayan KNTM

oleh -131 views
Kapolres Sibolga bersama jajarannya  saat memberikan sembako kepada 350 nelayan KNTM Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Bahyangkara ke- 74 tahun 2020 Kapolres Sibolga menggelar Bakti Sosial serentak memberikan bantuan dan sekaligus menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada 350 nelayan KNTM Sibolga yang dilaksanakan di Tangkahan KNTM Jalan KH. A. Dahlan Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan, Sibolga, pada Jumat (26/06).

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada seluruh nelayan KNTM Sibolga yang sudah menerima kedatangan pihaknya dalam hal memberikan bantuan kepada nelayan sekaligus tema dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke – 74 tahun 2020.

Baca Juga :  Istirahat Di Rumah, Septor PNS Disorong Maling

“Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 kami memberikan sumbangan berupa beras kepada Kelompok Nelayan Tolong Menolong (KNTM) Sibolga,” ujarnya.

Triyadi mengatakan, apa yang kami berikan adalah bentuk solidaritas bentuk apresiasi Polres Sibolga demi menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara KNTM Kota Sibolga dengan Polri khususnya Polres Sibolga.

“Bantuan paket sembako untuk beberapa warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Kemudian adapun bantuan sembako yang disalurkan kepada 350 warga KNTM Sibolga yakni berupa beras 10 kg, minyak fortune 1kg, masker 350 buah, Beras 700 karung dan tiap karung berisi 5 kg, dan, Minyak goreng sebanyak 350 kg,” kata Kapolres Sibolga.

Baca Juga :  PDI Simpan Ganja Dibekuk Polisi

Sementara itu, Ketua KNTM Ikhmaluddin Lubis menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolres Sibolga yang telah memberikan bantuan sembako berupa beras dan minyak goreng.

“Dengan adanya pemberian sembako yang diberikan oleh Bapak Kapolres Sibolga semoga bisa bermanfaat bagi para nelayan dan amanah dari Bapak Kapolres Sibolga ini akan kami bagikan kepada para nelayan atau Kelompok Nelayan Tolong Menolong (KNTM),” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 ini semoga kedepannya Polri semakin jaya, sukses terutama untuk Polres Sibolga dan kami siap membantu agar Kamtibmas di kota Sibolga tetap kondusif. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *