Saat Tidur, Rumah Hendra Sihite di Pasar Sorkam Dibobol Maling

TAPTENG NEWS – JAM 12.40 WIB

Nasib malang menimpa Hendra Sihite, warga Desa Pasar Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang menjadi korban pencurian pada Kamis, (23/7) sekira jam 03.30 WIB.

Pelaku pencurian menggasak 1 unit laptop, 4 unit Handphone ditambah uang tunai senilai Rp 6 juta, yang berada diatas meja tepatnya di ruang tamu kediamannya.

Pelaku menggasak barang berharga korban saat Hendra dan keluarganya sedang pulas tertidur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, istri korban bernama Rahmaini Hutauruk, sekira jam 03.30 WIB terbangun dari tidurnya yang kemudian berjalan kearah dapur.

Setibanya di dapur, tiba-tiba istri korban terkejut, karena melihat pintu dapur bagian belakang rumah terbuka.

Melihat hal tersebut, istri korban langsung membangunkan suaminya Hendra Sihite.

“Malam itu saya bersama suami dan anak sedang tidur lelap. Memang pada malam itu saya atau suami sama sekali tidak mendengar hal-hal yang mencurigakan, dan saya juga mengira bahwa malam itu tidak akan terjadi suatu apapun,” terang Rahmaini Hutauruk, Jum’at (24/07).

Tetapi sebaliknya, kata istri korban, ternyata malam itu setelah dirinya (Rahmaini) terbangun dan melihat pintu belakang rumah terbuka, dirinya baru curiga ternyata rumah kediaman mereka saat itu rupanya sudah dibobol maling.

“Setelah kejadian malam itu, saya langsung keluar rumah dan seraya memberitahukan kepada tetangga perihal kejadian itu, dan siang harinya saya bersama suami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sorkam,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Sorkam, Iptu Sumarno melalui Kanit Reskrim Aiptu Arozatulo Zega mengatakan, pihaknya telah menerima laporan tersebut.

“Untuk saat ini kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian itu setelah usai melaksanakan olah TKP di rumah korban Desa Pasar Sorkam,” pungkasnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *