Polres Sibolga Bagikan Bansos Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu

oleh -129 views
Personil Sat Lantas Polres Sibolga Saat Membagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Di Halaman Apel Polres Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2020, Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dihalaman apel Sat Lantas Polres Sibolga, Kamis (30/7) sekira jam 10.00 WIB.

Hal itu guna meringankan ekonomi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Pandemi Covid-19 serta menjelang tatanan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin, dalam keterangan tertulisnya, mengungkapkan, rangkaian kegiatan pembagian Sembako dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sibolga AKP K.A. Lubis, Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R. Sormin, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Sibolga Ipda Suyatno, Kasi Propam Polres Sibolga Aipda Sutan J. Siregar serta personil yang terlibat dalam Ops Patuh Toba 2020.

Baca Juga :  Ini Nama Tangkahan Tempat Kapal Pukat Trawl

Disebutkan, sembako yang diberikan yakni berupa beras yang diserahkan kepada para pengemudi, pengemudi betor, kernet, juru parkir dan masyarakat kota Sibolga yang membutuhkannya.

“Sembako yang diberikan berupa beras sebanyak 170 karung (10 kg perkarung),” sebut Sormin.

Tak hanya itu, dalam pembagian sembako tersebut juga tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, menggunakan masker menjaga jarak dan tidak bersentuhan secara langsung.

Baca Juga :  DPD Partai NasDem Sibolga Laporkan LPPDK

“Kegiatan pembagian Sembako berjalan aman dan lancar. Masyarakat turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah meringankan ekonomi masyarakat pada masa Pandemi Covid-19 di kota Sibolga,” tutupnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *