Pangdam I/BB Kunjungi Polres Tapteng

oleh -268 views
Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, melakukan kunjungan Ke Mapolres Tapteng

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke wilayah Korem 023/KS Kota Sibolga guna memperkuat sinergitas antara TNI/Polri, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, melakukan kunjungan Ke Mapolres Tapteng sekaligus melakukan penanam pohon Mahoni di Mapolres Tapteng, pada Jumat (7/08).

Dalam hal tersebut, Pangdam Mayjen Irwansyah mengapresiasi bahwa selama ini harmonisasi hubungan TNI bersama Polri terjalin dengan sangat baik.

Baca Juga :  Tetap Beraksi Ditengah Virus Corona, Pengedar Narkotika di Pondok Batu Diciduk Sat Narkoba

“Jangan ada terjadi bentrok atau perkelahian antara anggota TNI dan Polri. Bila ada permasalahan, segera diselesaikan secepatnya secara baik-baik,” ucap Pangdam Irwansyah

Dimana sebelumnya, kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah bersama rombongan disambut oleh Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Mayjen Irwansyah menerima pengalungan bunga oleh polisi cilik di depan penjagaan Mapolres Tapteng serta Mayjen Irwansyah juga menerima jajar kehormatan dari personel Polres Tapteng dan Kodim 0211/TT, dilanjut ucapan selamat datang dari Danlanal Siboga, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK, Dansat Radar 234 Sibolga, pejabat utama Korem, Kodim dan Polres Tapteng.

Baca Juga :  Di Kelurahan Aek Parombunan Proyek SAL & Jalan Beton Minta Dibongkar

“Kunjungan silaturahmi tersebut juga ditandai dengan pemberian cenderamata,” kata AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *