Terima Rekomendasi DPP, Pasangan ABADI : Masyarakat Sudah Cerdas Dalam Memilih

Daerah, Sibolga364 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 13.30 WIB

DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM dan Edi Polo Sitanggang, S.Pi yang merupakan Pasangan calon (Paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Sibolga mendapatkan surat rekomendasi langsung dari Ketua Umum DPP Partai PDI-Perjuangan Megawati Sukarno Putri, Selasa ( 11/8).

“Kami bersyukur pertama kepada partai PDI-Perjuangan, yang sebelumnya pada Partai Golkar. Kalau dari jumlah kursi sudah memenuhi jumlah syarat untuk mendaftar ke KPU Sibolga. Tapi kami masih menjajaki partai-partai lain yang mungkin masih bisa terus mendukung kami,” kata Paslon Walikota Sibolga DR Bahdin Nur Tanjung, SE, MM didampingi Paslon Wakil Walikota Edi Polo Sitanggang usai menggelar rapat meeting zoom di kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Sibolga

Selanjutnya, mudah-mudahan dalam konteks Pilkada di Sibolga Bahdin-Edi bisa memimpin di Kota Sibolga nantinya. Pihaknya terus melakukan persiapan antara partai Golkar dan PDI-Perjuangan, untuk menyusun langkah pendaftaran ke KPU-Sibolga.

“Insya Allah semua persyaratan sudah siap dan kapan kita antar itu nantinya, dan tim juga melakukan pendekatan kepada partai yang lain,” jelas Bahdin

Seperti yang disampaikan ketua umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, bahwa partai atau kader yang dicalonkan menjadi Wali Kota Sibolga harus bisa menang.

Bahdin-Edi menyebutkan itu adalah tantangan terbesar mereka, apalagi saat masih adanya masa Pandemi Covid-19. Apalagi suasana saat ini tidak normal seperti biasanya.

Masih lanjut Bahdin yang secara akademis lulusan S3 ini menjelaskan, bagaimana proses ini terjadi dan bagaimana agar masyarakat nyaman, sehat dan gimana kondisi keberadaan kota Sibolga ini bisa sehat kembali. Yang pasti untuk meyakinkan masyarakat Kota Sibolga untuk memilih yang terbaik, memilih calon pimpinan sesuai hati nurani, mudah membawa kemajuan di kota Sibolga ini.

“Nantinya dimasa pendemi ini tentunya kita terus koordinasi dengan DPD Golkar dan PDI-Perjuangan ditambah tokoh-tokoh masyarakat,” sebutnya.

Ditambahkannya, masyarakat kota Sibolga ini sudah cerdas.

“Karena setau kita ini adalah kota tertua di Pantai Barat, jadi sekali lagi masyarakat kota Sibolga barang tentu sudah cerdas dalam memilih calon kepala daerah yang terbaik,” pungkas Bahdin. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *