Kelompok Panjaring Salam Siap Menangkan Pasangan ASSED di Pilkada Sibolga 

Berita Utama, Sibolga281 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Kelompok Panjaring Salam Kota Sibolga dan para elemen lainnya siap bulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASSED Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada Pilkada Desember 2020 nantinya, Selasa (25/08).

Dimana lahirnya dukungan dan sikap optimisme memenangkan Pasangan ASSED dilatar belakangi atas penderitaan yang mereka rasakan selama ini dalam melaksanakan aktifitas sehari – hari sebagai nelayan kecil yang memiliki tanggung jawab besar bagi kelangsungan hidup keluarga mereka.

“Kami serahkan dukungan ini kepada ASSED sebagai bukti nyata bahwa kami Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan elemen lainnya siap untuk memenangkan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga nantinya serta menginginkan perubahan yang nyata bagi Kota Sibolga kedepan,” kata Asrul Tanjung (Duyung).

Sementara itu, Ahmad Sulhan Sitompul mengatakan tentu dirinya sebagai penerima amanah ini akan mengingat dan mencatat bahwa hari ini Kelompok Nelayan Panjaring Salam dan elemen lainnya telah memberikan dan mempercayakan ia untuk memimpin Kota Sibolga dan menjadikan Sibolga yang nyaman, sejahtera dan transparan.

“Kebulatan tekad ini akan terwujud dengan nyata seiring dengan komitmen dan kerja keras kita bersama. Rakyat adalah pemegang mandat seutuhnya dalam kontes Pilkada Kota Sibolga,” ujar Ahmad Sulhan.

Dirinya juga menyatakan bahwa atas nama tim pemenangan ASSED mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada kelompok nelayan panjaring salam dan elemen lainnya atas prakarsa acara ini.

“Kedepannya mari kita untuk saling bahu membahu mewujud nyatakan perjuangan dalam merebut kemenangan di Pilkada Kota Sibolga 9 Desember 2020 nantinya,” ucapnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *