Kapolres Himbau Masyarakat Sibolga Tetap Patuhi Protokes

oleh -125 views
Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK saat bagikan masker kepada masyarakat kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Dalam rangka operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat, sebanyak 13.000 masker diberikan kepada masyarakat Kota Sibolga.

Pembagian masker tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Sibolga, yang dibagikan langsung oleh Kapolres Sibolga bersama Dandim 0211/TT serta Walikota Sibolga dan Ketua FKUB Sibolga, pada Kamis (10/9).

Baca Juga :  Natalia Meminta Polres Tapteng Mengusut Motif dari Penculikan Suaminya

Sebelum terjun ke lapangan membagikan masker, para pihak yang dilibatkan mengikuti apel persiapan di halaman Kantor Wali Kota Sibolga.

“Sasaran pembagian masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Sibolga Nauli, Terminal, Pasar Inpres Sibolga, Pajak Ikan Sibolga Jalan KH. A. Dahlan dan pengendara yang melintas di Jalan R. Suprapro dan Simpang Lima Sibolga,” ucap Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK

Baca Juga :  Penghina Presiden di Medsos Diciduk

Triyadi juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah, yaitu disiplin dalam penggunaan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan tetap menjaga jarak.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan pembagian masker secara serentak untuk memutus mata rantai penyebearan virus Covid 19 khusunya di Kota Sibolga,” katanya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *