Operasi Yustisi 2020, Kapolres Sibolga Turun Langsung Kelapangan

Daerah, Sibolga383 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 08.00 WIB

Dalam rangaka pelaksanaan Operasi Yustisi 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 yang dilakukan jajaran Polres Sibolga terus berlanjut.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK, langsung turun kelapangan memantau masyarakat, pada Selasa (15/9).

Pada pelaksanaan Ops Yustisi secara mobile dihari kedua ini yang Kapolres Sibolga terlihat didampingi Kabag Ops Kompol Jono S, SH, MH, Kasat Sabhara Iptu Suparjo,SH,MH, Kasubag Humas Iptu R. Sormin dan Kanit Dalmas Ipda Bagas, serta personil Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Sat Pol PP, Dishub dan Dinkes kota Sibolga.

Pelaksanakan Ops Yustisi diawali apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH, SIK di depan kantor Sat Pol PP, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang Sibolga, yang dibagi menjadi 5 tim.

Seluruh tim melaksanakan operasi pendisiplinan prokes ke Kantor Walikota Sibolga dan kantor PKAD kota Sibolga dan perbatasan kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng.

Sementara, Tim 2 melaksanakan operasi pendisiplinan prokes Simpang Lima Sibolga, tim 3 di Simpang 4 depan  Bapas Sibolga,tim 4 di persimpangan BPDSU menuju arah Barus dan tim 5 di terminal Swadaya Sibolga.

Dalam hal tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH,SIK sebelumnya mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh Covid-19. Sebab menurutnya hingga saat ini wabah Covid-19 masih ada.

“Kepada seluruh personil dan masyarakat agar tetap menjaga imun kesehatan, terus berolahraga dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah,” ungkapnya Triyadi melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *