DPC PKB Tapteng Salurkan Bantuan Gus Ami Kepada Masyarakat

oleh -161 views
DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke masyarakat Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara menyalurkan bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB, H. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ke masyarakat Tapanuli Tengah. Sabtu (23/05/2020).

Dalam hal tersebut DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapteng Novansyah Hutagalung, S.Sos menyampaikan seluruh paket sembako telah disalurkan ke beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Suksesnya penyaluran bantuan dari Ketua DPP PKB tak lepas dari dukungan penuh Ketua DPW PKB Provinsi Sumatera Utara Ance Silean yang dengan tegas menginstruksikan agar bantuan tersebut harus tepat sampai kepada masyarakat yang membutuhkan disaat pademi virus corona ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Proyek Rehab Flapon Tribun Simaremare Diduga "Siluman"

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tapteng serta kepada Ketua Umum PKB H. Muhaimin Iskandar yang telah membantu masyarakat Kabupaten Tapteng ditengah wabah virus corona ini.

“Adapun bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Tapteng yakni beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, gula pasir 2 kg dan bantuan lainnya sebanyak 150 paket,” sebutnya.

Baca Juga :  Jurtul Togel di Pasar Belakang Diamankan Polisi dari Kedai Kopi

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah untuk selalu menaati protokol kesehatan dari pemerintah serta menghindari kerumunan dan sering cuci tangan adalah salah satu cara menghindari diri dari penularan.

“Selaku Ketua termuda di Provinsi Sumatera Utara, saya dan atas nama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tapanuli Tengah saya mengucapkan minal aidil walfaizin mohon maaf lahir batin dan selamat hari raya idul fitri,” katanya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *