Kapolres Tapteng Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Sorkam

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, S.I.K,MH melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sorkam dan langsung disambut Kapolsek Sorkam yang diwakili Kanit Intel IPTU N. Girsang beserta anggota, Selasa (12/01).

Kunjungan kerja Kapolres Tapteng ke Polsek Sorkam merupakan rangkaian program kerja Kapolres Tapteng, guna melakukan silaturrahmi dan pendekatan terhadap personil Polsek, dan sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polsek Sorkam agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy mengatakan, kunjungan kerja ini adalah merupakan salah satu Program Polres Tapteng untuk mengetahui secara langsung keadaan personil yang ada, serta situasi di Wilayah Hukum Polsek Sorkam dan sekaligus memeriksa kondisi fasilitas yang ada disekitar Mako, termasuk ruangan kerja, ruang tahanan dan ruang peralatan

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres berharap agar anggota yang berada di Polsek Sorkam melaksanakan tugas dengan baik dan humanis, serta hindari sekecil apapun pelanggaran maupun permasalahan dengan masyarakat. Karena Polri sebagai pelayan, pelidungi dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolres

Maka dari itu kata Kapolres, Harapan saya agar seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan baik, ikhlas serta tetap semangat dan senantiasa selalu di lindungi oleh Tuhan yang maha kuasa,” ungkapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *