Satgas TMMD Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Pada Masyarakat

oleh -83 views
Petugas Kesehatan TMMD 110 Kodim Nias memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat

GUNUNGSITOLI NEWS – JAM 10.00 WIB

Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD ke-110 tahun 2021 memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli. Senin (22/3/21)

Pelayanan kesehatan ini, turut diawasi oleh Kapten Inf Elifati Zebua yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mewakili Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas pada saat di lokasi TMMD kegiatan pelayanan kesehatan terlaksana.

Baca Juga :  Ketua Bhayangkari Sibolga & Para Dharma Pertiwi Gowes Bersama

Pawas Satgas mengatakan, Pelaksanaan kegiatan TMMD ini terdiri dari beberapa satuan, diantaranya adanya tim kesehatan yang berfungsi untuk memberikan pelayanan kesehatan.

“Tim kesehatan ini bukan hanya memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, namun kepada masyarakat setempat  yang ada keluhan-keluhan tentang kesehatannya juga akan dilayani oleh tim kesehatan,” ucapnya

Kapten Inf Elifati Zebua menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, warga bisa memeriksakan kesehatanya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas yang saat ini sedang berlangsung di Desa Loloana’a Lolomoyo.

Baca Juga :  Bersatu Lawan Covid-19, Relawan Indonesia Kembali Gelar Penyemprotan Disinfektan di Kota Medan

“Bagi warga yang ingin memeriksakan kesehatanya, silahkan datang menemui petugas kita dilokasi, kami akan melayani secara gratis,” tutupnya

Ina Fredi Zega salah satu masyarakat sekitar yang ikut melakukan pemerikasaan gratis mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI, karena sudah melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Saya sangat senanglah, saya diperiksa olehbpetugas kesehatan secara gratis da dianjurkan untuk puding, mengurangi kerja berat-berat, lalu saya diberi obat dan vitamin secara gratis,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *