Bulan Ramadhan, Ketua Bhayangkari Sibolga Bagi Takjil Gratis

oleh -272 views
Ketua Bhayangkari Polres Sibolga bersama pengurus dan anggota nya melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada  pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil, pada Rabu (21/04/21)

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Menjelang waktu berbuka puasa, Ketua Bhayangkari Polres Sibolga bersama pengurus dan anggota nya melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan mobil, pada Rabu (21/04/21)

Pembagian Takjil tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sibolga Ny. Rika Triyadi.

Baca Juga :  Penjaring Kepiting Dukung Pasangan ABADI

“Ini merupakan agenda dari program kerja Bhayangkari Polres Sibolga di bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021,” ucapnya.

Kemudian pembagian ratusan bungkus Takjil gratis tersebut yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari dan anggotanya merupakan tindak lanjut dari program kerja rutin setiap tahun saat bulan puasa dan mengajak kita semua untuk selalu memupuk rasa kasih dan peduli kepada semua saudara-saudari kita di bulan suci ramadhan.

“Harapan kita semua selalu menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan peduli kepada semua warga masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa, semoga pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga :  Segera Disidang, Kejati Limpahkan Berkas 4 Anggota DPRD Tapteng

Tambahnya, pembagian takjil di depan Polres Sibolga yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari mendapat sambutan hangat dari masyarakat baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan roda dua dan roda empat. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *