Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Pelabuhan Lama Sibolga

oleh -380 views
Proses Evakuasi Jasad Korban

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WWIB

Sesosok mayat wanita ditemukan mengapung di sekitar Pelabuhan Lama, Jalan Comodor Yos Sudarso, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin (10/5) sekira jam 11 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R. Sormin, menyebutkan, ciri-ciri korban diperkirakan berusia 15 Tahun, memakai baju kaos putih bertuliskan Filla, celana panjang warna coklat.

Dalam kronologi, Sormin menjelaskan, pada saat itu saksi atas nama Syahreza dan Novandro sedang memancing di lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, kata Sormin, pada saat itu mereka melihat seorang perempuan (Korban) berdiri di atas Pelabuhan Lama hendak melompat dan terdengar mengucapkan sesuatu, namun dikarenakan takut saksi tidak memperdulikannya.

Baca Juga :  Berbanding Terbalik, Tutak Hutagalung Akhirnya Menangkan Objek Sengketa Tanah di Poriaha Tapteng

Tak berselang lama, saksi melihat korban tenggelam dan memanggil penjaga Pelabuhan Anggar, Wira Andika Syahputra.

Selanjutnya berupaya menolong korban dan membawa korban ke tepian, dan setelah dicek korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, Personil Polres Sibolga  yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, tiba di TKP dan melakukan tindakan olah TKP.

Selanjutnya sekira jam 11.40 WIB, korban dibawa ke RSU Dr. FL.Tobing Sibolga guna dilakukan Identifikasi.

Baca Juga :  Tambang Emas Martabe Serahkan Bantuan APD ke Dinkes Tapteng

“Dari hasil pemeriksaan identifikasi bahwa korban tidak ada ditemukan luka apapun dan sebab kematian korban diduga akibat tenggelam dan dari hidung dan mulut mengeluarkan buih,” jelas Sormin.

Lanjut Sormin, Polisi kemudian melakukan lidik dan pulbaket guna mencari info akurat terkait keberadaan keluarga korban (Mrs.X) dan saksi-saksi lain.

“Mayat yang ditemukan adalah anak kandung Saripuddin Pasaribu, warga Jalan Kakap, Kelurahan Pancuran Kerambil Sibolga. Korban bernama R P (15), anak ke 4 dari 6 bersaudara,” pungkas Sormin.

Barang bukti yang diamankan yakni sepasang sendal warna hitam dan satu ikat rambut. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *