Kapolres Sibolga Dimutasi Jadi Kapolres Tanjung Balai

oleh -255 views
Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi besar-besaran terhadap 348 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen), termasuk di jajaran Polda Sumatra Utara (Sumut). Tercatat, tujuh kapolres digeser dengan wajah-wajah baru.

Mutasi tersebut, tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) Nomor ST/1129/VI/KEP./2021 Tanggal (1-6-2021) yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Baca Juga :  Operasi Zebra Toba 2019, 300 Pelanggaran Tercatat Dalam Seminggu

Didalam mutasi tersebut, ada tujuh Kapolres baru itu untuk wilayah Polres Sibolga, Polres Tapteng serta Langkat, Polres Simalungun, Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Polres Asahan, Polres Tanjungbalai, dan Polres Nias Selatan.

AKBP Triyadi yang sebelumnya Kapolres Sibolga diangkat dalam jabatan baru  sebagai Kapolres Tanjungbalai, yang digantikan oleh AKBP Taryono Raharja yang sebelumnya Kasubdit III Direskrimum diangkat sebagai Kapolres Sibolga.

Baca Juga :  Calon PPS Tuding KPU Sibolga Tidak Transparant

Sosok AKBP Triyadi selama bertugas di wilayah hukum Polres Sibolga, sangat dikenal dekat dengan masyarakat, sederhana dan berbaur dengan siapa saja.

“Ini merupakan perintah dari pimpinan. Mohon doa dari seluruh masyarakat Kota Sibolga agar sukses menjalankan tugas di tempat tugas yang baru,” kata Triyadi saat di konfirmasi melalui via seluler, pada Rabu (02/06/2021). (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *