BRI Bantu Satu Unit Ambulance Untuk Pemkab Dairi

Daerah, Dairi, Sumut288 Dilihat

DAIRI NEWS – JAM 09.00 WIB

Bank Rakyat Indonesia (BRI) wilayah Medan, memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk Pemkab Dairi, Sumatera Utara (Sumut).

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu selanjutnya menyerahkan ambulance itu ke RSUD Sidikalang. Kamis (02/09/21) bertempat di Pendopo Bupati.

Saat penyerahan, Eddy didampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pimpinan BRI Cabang Sidikalang, Agung Prasetyo.

Dalam acara itu, Eddy mengapresiasi BRI yang memberikan bantuan kepada Pemkab Dairi, terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Penanganan situasi pandemi bukan hanya tugas pemerintah semata TNI dan Polri, namun menjadi tugas bersama baik itu sektor swasta, publik dan masyarakat.

“Situasi covid saat ini sangat sangat berat, saya ucapkan terimakasih kepada Bank BRI dan seluruh jajaran, yang terus konsisten mendukung program pemerintah, secara khusus dalam penanganan Covid-19, secara bersama sama membantu masyarakat, menjaga masyarakat, menyehatkan masyarakat,” kata Eddy.

Sementara pimpinan BRI Cabang Sidikalang, Agung Prasetyo mengatakan, bantuan ambulance itu merupakan bantuan tanggung jawab sosial lingkungan yang diserahkan kepada RSUD Sidikalang.

Agung mengutarakan bahwa penyerahan bantuan tersebut merupakan yang pertama kali dilakukan BRI, menyerahkan CSR kepada lingkungan pemerintah Kabupaten. (Lipsum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *