Kota Sibolga Masuk Level 1 PPKM, Wali Kota Jamal : Terima Kasih Rakyatku

Daerah, Sibolga, Sumut343 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Kota Sibolga menjadi satu – satunya Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Sumatera Utara, yang berada dalam status Level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sebagaimana Instruksi Mendagri No 54 Tahun 2021, tertanggal 18 Oktober 2021.

Mendapatkan informasi ini, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih seluruh jajaran Satgas Covid-19, dan masyarakat Kota Sibolga.

“Terima kasih rakyatku atas kepatuhan terhadap protokol Covid-19, serta semangatnya dalam mengikuti vaksinasi, terkhusus bagi orangtua kami para lansia,” katanya

Wali kota Jamal juga menyampaikan terimakasih juga atas kerja keras bersama seluruh jajaran kepengurusan Satgas Covid-19 Kota Sibolga, unsur TNI, POLRI, Satpol PP, Camat, Lurah, hingga Kepala Lingkungan dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk divaksin. Sehingga Kota Sibolga mampu bertahan pada status level 1 PPKM,” ujar Wali Kota.

Wali Kota berharap, seluruh jajaran Satgas dan masyarakat untuk mempertahankan dan meningkatkan kondisi ini.

“Serta mengajak seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar segera mengikuti, sehingga status Kota Sibolga semakin baik dan dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19,” harapnya. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *