Usai Tonton Film Joker, Seorang Remaja Tembak Kepalanya Sendiri

oleh -341 views

Jakarta – Seorang remaja di Rusia bernama Gleb Korabljov menembak kepalanya sendiri usai menonton film joker. Gleb mengakhiri hidup sembari merekam aksi bunuh dirinya lewat saluran live streaming, Senin (28/10/2019).

Dilansir dari Aceshowbiz.com, Gleb bunuh diri terinspirasi adegan-adegan dalam film Joker. Dalam video, Gleb terlihat mengumpat dengan menggunakan kata-kata kasar. Senjata yang dipegang lantas diarahkan ke kepalanya. Tak lama pelatuk ditariknya, nyawa Gleb seketika melayang.

Rekaman video live streaming bunuh diri Gleb viral. Saat ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali. Hingga berita ini diturunkan, diketahui belum ada otoritas negara Rusia yang memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus bunuh diri Gleb.

Seorang remaja di Rusia bernama Gleb Korabljov menembak kepalanya sendiri setelah menonton film Joker. Gleb mengakhiri hidup sembari merekam aksi bunuh dirinya lewat saluran live streaming.

Gleb bunuh diri terinspirasi adegan-adegan dalam film Joker. Dalam video, Gleb terlihat mengumpat dengan menggunakan kata-kata kasar. Senjata yang dipegang lantas diarahkan ke kepalanya. Tak lama pelatuk ditariknya, nyawa Gleb seketika melayang.

Rekaman video live streaming bunuh diri Gleb viral. Saat ini telah ditonton sebanyak 10 juta kali. Hingga berita ini diturunkan, diketahui belum ada otoritas negara Rusia yang memberikan keterangan lebih lanjut terkait kasus bunuh diri Gleb. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *