PAC PP Pandan Beserta Ranting Laksanakan Kegiatan Pengamanan Natal

PANDAN NEWS – JAM 22.00 WIB

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Pandan beserta seluruh Ranting melaksanakan pengamanan Malam Natal diseluruh Gereja Se-Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Jum’at (24/12/2021).

Pelaksanaan pengamanan malam Natal ini merupakan program PAC PP Pandan yang sudah berjalan 2 tahun berturut-turut dibawah kepemimpinan Ketua Erman Sakti Hutabarat, SE.

Dalam keterangannya Ketua PAC PP Pandan menjelaskan, bahwa Pemuda Pancasila harus menjadi garda terdepan untuk mempertahankan NKRI.

“Pemuda Pancasila juga harus selalu aktif melaksanakan sosial keagamaan dan sosial kemasyarakatan untuk menciptakan keamanan, ketenteraman, dan kekondusifan di tengah-tengah masyarakat,” kata Erman.

Erman juga menjelaskan, bahwasanya PAC PP Pandan selama dua tahun belakangan ini telah melaksanakan program – program kerja secara konsisten. Sehingga Pemuda Pancasila semakin dicintai oleh masyarakat, dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Dijelaskan Erman, pasukan yang diturunkan PAC PP Pandan pada pengamanan malam Natal sebanyak 60 orang dari pengurus PAC PP Pandan dan seluruh Ranting yang ada di Kecamatan Pandan.

Lanjut Erman, ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus PAC PP Pandan dan pengurus Ranting yang telah turut serta untuk menyukseskan pengamanan malam natal ini.

“Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh penasehat PAC PP Pandan, para simpatisan, warga Pemuda Pancasila yang telah memberikan sumbangsih untuk menyukseskan acara pengamanan malam Natal,” ujarnya

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pengurus Gereja dan Jemaat yang menyambut Pemuda Pancasila dengan sangat baik, ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada TNI dan Polri atas sinergitas yang baik,” tambahnya.

Erman berharap, kiranya pengurus PAC PP Pandan, pengurus Ranting, warga Pemuda Pancasila semakin solid.

“Karena dengan kesolidan, maka Pemuda Pancasila akan semakin berkembang dan disenangi oleh masyarakat,” pungkasnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *