Modus Beli Bensin, Dua Perampok Bersajam Rampas Kalung Emas Pemilik Toko

Medan766 Dilihat

MEDAN NEWS – JAM 01.27 WIB

Dua orang perampok bersenjata tajam (bersajam) berhasil merampas kalung emas milik Meylan Gultom di Jalan H.M Joni samping Makam Pahlawan. Kamis (25/05/2023)

Peristiwa bermula ketika datang dua orang mengendarai sepeda motor merek Beat Street warna hitam BK 4560 AIT dan sementara yang satu orang lagi jalani kaki dari belakang, mereka berpura-pura sebagai pembeli dan meminta bensin.

“Awalnya mereka ingin membeli minyak bensin eceran, ketika korban hendak melayani. Tiba – tiba salah salah satu rekan pelaku mendekati korban dari belakang, lalu merampas kalung emas seberat 58 gram milik korban,” ungkap salah seorang saksi mata, Aprilia Susanti, Kamis (25/5/2023).

Lalu, kata Pelisia dengan sigap korban langsung menoleh belakang dan mengerjar kedua pelaku yang saat itu sedang menaiki sepeda motor.

“Korban langsung mengejar kedua pelaku dan berhasil menarik baju salah seorang pelaku, hingga membuat pelaku terjatuh dari sepeda motornya,” jelasnya

“Kedua pelaku yang terjatuh dari sepeda motor, berusaha melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya dan meninggalkan sebuah bungkusan berisikan sebuah pisau, sendal, besi runcing dan minuman berakohol dilokasi,” tambahnya

Lanjut Pelisia, korban pulang kerumah dengan meringis kesakitan sambil membawa barang – barang milik pelaku. Selang berapa lama suasana dilokasi mulai terlihat ramai.

“Anehnya, tidak berapa lama datang beberapa orang yang mengaku sebagai pemilik sepeda motor yang digunakan oleh dua orang perampok tersebut, namun korban menyarankan ke kantor Polsek Medan Kota,” ujarnya menambahkan kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Medan Kota.

Kasus tersebut kini ditangani Polsek Medan Kota. (AWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *