PPKB Kota Sibolga Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran

Sibolga933 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 16.00 WIB

Pramuka Saka Kencana Pangkalan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Bencana (PPKB) Kota Sibolga turut meninjau lokasi kebakaran di Lorong V dan VI Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan. Rabu (20/03/24).

Ketua Pamong Saka Kencana, David Aritonang menyampaikan rasa prihatin atas kejadian tersebut dan memberikan sedikit semangat kepada para korban bapak ibu karena memang di mana tidak ada yang mengira kapan duka itu datang, yang penting di sini Bapak Ibu kami turut Ikut mendoakan semoga Bapak Ibu tetap kuat tetap semangat tetap sehat.

“Disini Kami ada membawa buah tangan sebagai pengobat hati untuk bisa sedikit membantu keperluan sehari hari ibu bapak,” ungkapnya.

Pinsaka Sibolga Anju Rahmat Simanullang juga menyampaikan kehadiran organisasi PPKB Kota Sibolga memang fokus untuk pengabdian ke masyarakat dan akan langsung tanggap bila ada terjadi sesuatu bencana seperti yang telah terjadi beberapa hari yang lalu.

“Kami berharap semoga pemberian kami yang sedikit ini dapat meringankan beban orang ibu dan bapak yang telah mengalami musibah beberapa hari yang lalu,” ungkapnya

Kepala Dinas PPKB Kota Sibolga Richard M. Pangaribuan, yang turut serta hadir memberikan bantuan mengatakan sangat terkejut dengan kondisi bencana kebakaran yang menimpa.

“Tak ada diantara kita yang menginginkan hal ini terjadi, ini merupakan suatu cobaan bagi kita, tetapi kami dari Saka Kencana dan PPKB di Kota Sibolga turut merasakan duka yang bapak/ibu rasakan, semoga bapak/ibu dapat tabah menghadapinya,” tutupnya. (Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *