Paslon PENTAS Mendaftar Ke Partai Gerindra

Sibolga163 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Sukri yang didampingi pengurus Partai NasDem Sibolga dan Anggota DPRD Sibolga dari Partai NasDem serta Caleg NasDem terpilih, menyerahkan berkas pendaftarannya pada Jumat (17/5/2024) sore ke Kantor DPC Gerindra berkas dari Ketua DPRD Kota Sibolga itu diterima Tim Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang disaksikan langsung Ketua DPC Gerindra Sibolga Andika Waruwu.

Di tengah-tengah penyerahan berkas pendaftaran, Akhmad Sukri Penarik menyampaikan kesiapan mereka bersama pasangannya Pantas Lumbantobing yang saat menjabat sebagai Wakil Wali Kota Sibolga utuk maju pada Pilkada Sibolga. Untuk itu dia berharap Partai Gerindra bisa bersama dengan pasangan PANTAS (Penarik-Pantas) untuk membangun Kota Sibolga lima tahun ke depan.

“Meskipun partai kami dari NasDem bisa mengusung sendiri tanpa koalisi, namun kami tetap menjalin dukungan dengan partai-partai lain untuk bersama-sama membangun Kota Sibolga. Membangun Sibolga tidak bisa sendiri-sendiri harus bersama-sama. Itulah alasan kami kenapa kami mendaftar juga ke partai-partai yang lain. Semoga Gerindra tidak ragu lagi untuk bersama-sama dengan kami memenangkan Pemilukada Sibolga November mendatang,” ungkap Sukri penuh semangat. (Togu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *