Bantu Korban di Lombok dan Bali, 40 Lebih Artis Musik Indonesia Galang Dana

JAKARTA NEWS. Sejumlah artis musik Tanah Air akan tampil dalam pertunjukan musik amal untuk para korban gempa Lombok dan Bali. Konser mini yang disertai kegiatan penggalangan dana itu akan diselenggarakan di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Empat puluh lebih artis musik, baik solo maupun grup, akan menjadi penampil dalam pertunjukan musik berjudul Kepedulian Biduan Musisi dan Penggiat Seni Indonesia untuk Lombok dan Bali tersebut.

Akan Ada Glenn Fredly, Kadri Mohamad & Jubing Kristianto, Arry Syaff featuring Aufa, Oet Eno, Mian Tiara, Susie Legit, Bangkit Sanjaya, Doddy Katamsi & Aning Katamsi featuring RJ Choir, Atiek CB, Amank Syamsu, Restu Fortuna, Koes 2nd Gen, serta Keenan Nasution & Krisna Prameswara. Akan ada pula Ikang Fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring, Tompi, Armand Maulana & Dewa Budjana, Trison & Eet Sjahranie, Pentaboyz, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, serta Ermy Kulit. Selain itu, juga ada Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanusa, Bonita, Candil, Once, RAN, lis Sugianto, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien, dan The Soulful.

Sebelumnya, pengamat musik Adib Hidayat mengatakan bahwa rencananya hasil dari konser mini amal itu disatukan dengan penggalan dana daring yang sudah Adib mulai bersama drummer band Superman is Dead.

“Harapannya, bukan hanya ramai pengisi, tapi dana yang terkumpul ya. Pekerjaan rumahnya mengundang calon donatur yang mau datang dan berdonasi. Terbuka untuk umum. Semoga sih terkumpul banyak,” katanya

Tambahnya kembali, kalau pun dapat berapa pun, paling tidak kami bisa membantu. Nanti kan tanggal 9 (Agustus 2018) dibikin konser malam dana itu, siapa tahu dari situ nanti bisa ditambahkan jadi banyak. Karena teman-teman musisi yang mau terlibat sepakat untuk digabungkan dengan hasil kita.(int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *