Listrik Diputus, Petugas PLN Nyaris di Massa Warga Pasir Bidang

oleh -1.132 views
Petugas PT PLN Persero Cabang Sibolga saat adu mulut dengan masyarakat di Jalan Sentosa, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

Petugas PT PLN Persero Cabang Sibolga nyaris di massa masyarakat di Jalan Sentosa, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah. Kamis (16/5) sekira jam 16.00 Wib.

Pasalnya pihak PLN yang mau memutus sambungan listrik di rumah warga yang ada di lokasi tersebut, dan membawa sepucuk surat pemberitahuan dari kantornya. Tetapi surat pemberitahuan itu tidak langsung diberikan kepada pemilik rumah sehingga tidak transparan.

Sehingga yang akhirnya memicu kedua belah pihak saling adu mulut dan di saksikan ratusan masyarakat yang ada di kampung itu.

Warga saat beradu mulut dengan petugas PLN Sibolga dan nyaris adu jotos

Pemilik rumah Pulo Purba ketika dikonfirmasi mengatakan, dirinya menyesalkan kinerja pihak PLN yang langsung main putus saja. Tanpa ada pemberitahuan kepada dirinya.

“Siapa yang tidak kesal PLN, masa main putus aja. Harusnya kan ada surat peringatan yang diberikan terlebih dahulu, ini ada surat bukannya diberikan malah di pegang – pegang dan di perlihatkan begitu saja, gak tau apa maksudnya PLN ini apa,” kata Pulo.

Disisi lain, bermarga Tampubolon juga mengesalkan tindakan yang dilakukan oleh pihak PLN. Dirinya sempat menjadi korban atas pemutusan sepihak.

“Saya juga pernah dilakukan kayak gini, main putus aja kalian. Kalo masuk rumah itu jangan seperti pencuri, kasihlah salam gak di ajari rupanya sopan santun waktu sekolah,” koar nya.

Amatan dilapangan, dilokasi masyarakat sempat memanas kepada pihak PLN hingga sempat mau adu jotos. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *