Kasat Lantas Sibolga : Selama Ops Ketupat Toba 2019 Laka Lantas Nihil

Daerah, Sibolga1043 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.40 WIB

Kategori laka lantas di kota Sibolga selama operasi ketupat toba 2019 berlangsung hingga saat ini nihil dibandingkan dengam tahun yang lalunya.

“Kita sangat bersyukur situasi lalu lintas di wilayah hukum Polres kota Sibolga masih aman kondusif, tertib dan juga arus mudik lalu lintas hingga sampai saat ini tetap berjalan dengan lancar,” kata Kasat Lantas Sibolga AKP Binsar P. Aritonang didamping Kanit Patroli Sat Lantas Sibolga IPTU Bremer Hulu saat dikonfirmasi dikantornya. Selasa (12/06).

Dirinya juga kami menghimbau kepada masyarakat kota Sibolga khususnya untuk para pemudik lebaran atau pun yang lelah dalam perjalanan berkendara, agar tetap selalu berhati – hati  dan juga selalu mematuhi tata tertib rambu – rambu lalu lintas.

“Kami doakan semoga para pemudik bisa bertemu dengan keluarganya kembali dengan selamat dan sampai tujuan masing – masing,” imbaunya

Ia menambahkan, bahwa pihaknya sudah menyiapkan pos – pos pelayanan yang sudah dipasang di beberapa titik untuk para pemudik atau pengendara. Mana tau para pemudik memang lelah dalam perjalanan di wilayaj kota Sibolga silahkan singgah atau mampir di pos pelayan yang sudah disiapkan untuk beristirahat.

“Kalau memang lelah dalam berkendaraan berhenti saja jangan sampai dipaksa supaya menghindari dari hal – hal yang tidak kita inginkan nantinya terjadi,” harapnya

“Kita juga memperpanjang pos Pelayanan untuk masyarakat kota Sibolga dan juga pemudik yang hendak beristirahat dari kota luar,” tambahnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *