Prof H Harry Azwar Aziz Ceramah Umum Administrasi Keuangan di Pemko Sibolga

Daerah, Sibolga764 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Sebagai bentuk komitmen Pemko Sibolga dibawah kepemimpinan Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, menuju administrasi keuangan yang transparan dan akuntabel, Pemko Sibolga undang Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Prof. H. Harry Azhar Aziz, MA, Ph.D, yang juga pernah menjabat sebagai Ketua BPK RI dan pernah menjadi Wakil Ketua Komisi XI DPR RI yang membidangi urusan Keuangan, Perencanaan Pembangunan Nasional, Perbankan, Lembaga Keuangan Bukan Bank.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan, Prof Harry ini abang dan sahabat lama saya, kami bersama dulu di DPR RI. Kegiatan ini sudah lama saya canangkan, agar seluruh Kepala Dinas, Camat, Kepala Puskesmas dan Kepala Sekolah, mendapatkan ilmu dan pengetahuan dalam administrasi keuangan yang uptodate. Namun dikarenakan jadwal kegiatan dan berbagai hal lain, hari ini baru dapat direalisasikan.

“Untuk itu mari manfaatkan momen ceramah umum Prof Harry ini, untuk Bapak/Ibu berdiskusi hal – hal yang belum mampu terjawab selama ini,” terang Wali Kota.

Prof Harry dalam awal sambutannya menyampaikan, Syarfi ini termasuk salah satu orang penting dalam karir saya hingga saya bisa seperti saat ini. Tangan dingin beliau ini yang menjadikan saya anggota DPR RI untuk pertama kali dulu.

“Kalau mau sukses, dekat – dekatlah dengan Pak Syarfi ini,” sebut Prof Harry diiringi senyum khas beliau. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *