Kapolda Sumut Lantik 5 Kapolres Jajaran Polda

Sumut News – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto memimpin serah terima jabatan pejabat utama dan Kapolres Jajaran di Polda Sumut, bertempat di Aula Mapolda Sumut. Kamis, (19/9/2019).

Dalam sertijab tersebut, turut dihadiri oleh, Ketua Bhayangkari Sumut, Ny. Evi Agus Andrianto, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. MardiazKusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum beserta Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut dan Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumut.

Dalam serah terima jabatan pejabat utama Polda Sumut tersebut diantaranya yakni Kombes Pol. Wahyu Marsudi, S.si, M.si kalabfor cabang medan puslabfor bareskrim Polri telah dikukuhkan sebagai Kabidlabfor Polda Sumut.

AKBP Frido Situmorang, SH, SIK Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut di tugaskan Menjadi Wadir Pam Obvit Polda Jambi dan digantikan dengan pejabat yang baru AKBP Agus Darojat, SIK, MH.

AKBP Marudut Liberti Panjaitan, SIK, MH Kapolres Simalungun Polda Sumut melaksanakan tugas yang baru sebagai Wadir Polairud Polda Kepri dan pejabat Baru AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, Msi

AKBP Irfan Rifai, SH, SIK sebagai Kapolres Tanjung Balai Polda Sumut melaksanakan tugas yang baru sebagai kasubbagrendaldik bagbindik lemdiklat polri dan pejabat batu AKBP Putu Yudha Prawira, SIK, MH

AKBP Agus Darojat, SIK, MH, semula menjabat sebagai Kapolres Samosir Polda Sumut dan sekarang melaksanakan tugas sebagai Kapolres Labuhan Batu Polda Sumut di gantikan dengan Akbp Muhammad Saleh, SIK, MM

AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, MSi semula menjabat sebagai Kapolres Pematang Siantar Polda Sumut dan sekarang melaksanakan tugas sebagai Kapolres Simalungun.

Dalam amanatnya Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto mengucapkan terimakasih banyak kepada para pejabat lama yang sudah bekerja dengan baik pada jabatan sebelumnya. Serta berharap agar kedepannya dapat memaksimalkan kinerja lagi di tempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru selamat bergabung dan dapat sesegera mungkin untuk dapat menyesuaikan diri di jabatan dan tempat yang baru. Dan untuk ibu bhayangkari tetap setia dan semangat mendukung kinerja suami tercinta di manapun di tempatkan,” ujarnya. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *