Dimasa Pandemi, Polres Sibolga Beri Himbauan Prokes Kepada Jemaat HKBP

oleh -126 views
Kompol Ronson Sihombing, SH pada pelaksanaan ibadah Minggu (29/11/2020) yang bertempat di HKBP Sibolga.
SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB
Dalam rangka upaya memutus mata rantai Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan serta mendukung Pilkada damai tahun 2020 dikota Sibolga, Polres Sibolga tetap memberikan himbauan kepada jemaat HKBP Sibolga.
Hal tersebut langsung disampaikan Wakapolres Sibolga, Kompol Ronson Sihombing, SH pada pelaksanaan ibadah Minggu (29/11/2020) yang bertempat di HKBP Sibolga.
“Dimasa pademi Covid-19 ini dimana Indonesia masih tinggi peningkatannya, tidak tertutup kemungkinan di tempat kita di kota Sibolga yang kita cintai dan sayangi juga masih ada yang terkonfirmasi, kita tidak perlu cemas dan takut akan pademi yang ada saat ini. Tetap kita menjaga kesehatan agar imun tubuh kuat dan bisa melawan virus Covid-19 dengan diri sendiri dengan tetap mematuhi peraturan Protokol kesehatan dengan menerapkan perilaku hidup bersih yakni, mencuci tangan, dan memakai masker,” kata Ronson melalui Kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin.
Ia juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat kota Sibolga akan menghadapi pilkada tepat pada Rabu 09 Desember 2020 pemilihan Kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota Sibolga.
“Saya berharap dan semua kita pasti ingin Pilkada Tahun 2020 di Kota Sibolga Damai. Kita punya pilihan yang berbeda-beda, akan tetapi kita perlu menjaga persaudaraan, tentukan pilihan yang terbaik dan kita tetap jaga tali persaudaraan dalam menyambut Pilkada Tahun 2020 tepat 9 Desember, jaga kekondusifan dan mari kita ciptakan Pemilukada Damai, jangan biarkan kejadian yang lalu-lalu terulang kembali, yang akan menimbulkan korban,” ucapnya.
Tambahnya, oleh sebab itu mari kita jaga tali persaudaraan kita serta menjaga kesehatan sesama masyarakat Kota Sibolga dalam menghadapi Pademi Covid-19 dan mari kita dukung Pilkada kota Sibolga damai berjalan aman dan kondusif. (riz)
Baca Juga :  Pembacok Abang Kandung di Sibolga Serahkan Diri ke Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *