STIE Al-Washliyah Wisuda 243 Sarjana Angkatan XVIII Tahun 2021

oleh -190 views
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al – Wasliyah Sibolga Tapanuli Tengah gelar acara tunggal Wisuda Sarjana angkatan XVIII Tahun 2021

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al – Wasliyah Sibolga Tapanuli Tengah gelar acara tunggal Wisuda Sarjana angkatan XVIII Tahun 2021 yang dirangkai dengan pemberian cendramata, yang dilaksanakan di Gedung STIE Sibolga – Tapteng, Sabtu (27/02/2021) pagi.

Ketua STIE Al – Washliyah Sibolga – Tapanuli Tengah Mansur Tanjung, SE, MM  mengatakan dalam kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada seluruh  wisudawan dan wisudawati STIE Al-Washliyah.Mudah – mudahan tidak ada kekecewaan selama dididik di STIE Al-Washliyah ini.

“Untuk wisudawan dan wisudawati kami ucapkan selamat, mudah – mudahan dapat membantu Pemerintah dan agama, serta menjaga nama baik Almamater kita. Kemudian sebanyak 243 wisudawan dan wisudawati STIE Al-Washliyah Angkatan XVIII Tahun 2021 secara resmi kita lantik semua disidang senat terbuka,” katanya.

Baca Juga :  2 Pelaku Curanmor Diamankan Satreskrim Polres Sibolga

“Kepada saudara – saudari yang hari ini wisuda, tantangan kedepan telah menunggu. Hendaknya tantangan itu tidak dijadikan suatu penghambat untuk berkarya, Pemerintah sangat membutuhkan tangan-tangan terampil para lulusan perguruan tinggi,” ujar Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan sumberdaya Manusia Ekonomi Drs Yasman MM.

Dirinya mengingatkan, untuk itu kami mengharapkan saudara supaya dapat berdikari dan mandiri, serta menciptakan peluang kerja untuk meraih masa depan yang lebih baik.

“Saya atas nama Pemko Sibolga dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada seluruh keluarga khususnya orang tua wisudawan yang berbahagia. Pengorbanan materi dan doa telah berbuah manis dengan di wisudanya anak kita di hari ini,” ucapnya.

Disisi lain, Wakil Ketua – I Drs H Kaharuddin Simamora menyampaikan, semoga dengan telah selesainya mereka mengambil Gelar Sarjana kita berharap tidak tertutup kemungkinan untuk mengambil kejenjang lebih tinggi lagi yakni gelar Masternya.

Baca Juga :  Sambut HUT Ke-73 TNI, Korem 023/KS Gelar Donor Darah

“Kita berharap dengan selesainya mereka menggali ilmu di Kampus STIE AL – Washliyah ini dan jika waktu ada dan kesempatan agar melanjutkan ke jenjang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Kegiatan wisuda sarjana angkatan XVIII tahun 2021 juga dihadiri oleh Ketua Umum PB Al-Washliyah Jakarta Ketua MP PB AL- Washliyah Jakarta Dr. IR .Amran Arifin ,MM,MBA, Ketua  LLDIKTI I Wilayah Sumut Prof. Dr. IBNU HAJAR, M.Si, Bupati Tapanuli Tengah Baktiar Ahmad Sibarani, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan sumberdaya Manusia Ekonomi Drs Yasman MM ,unsur Forkopimda, Wakil Ketua II Mhd.Shafwan koto,SE,MM, Wakil Ketua III Safriadi Pohan, SE, MM, Ka Parodi Yenni Sofiana Tambunan, SPd, MSi, para Dosen dan Staf STIE-Al Washliyah Sibolga-Tapteng, orang tua wisudawan dan wisudawati, serta seluruh para wisudawan dan wisudawati yang hadir. (suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *