Dana Desa 2024, Pemdes Pahieme Satu Bagikan BLT Dan Insentif Keagamaan

Tapanuli Tengah922 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 11.00 WIB

Pemerintah Desa (Pemdes) Pahieme Satu, Kecamatan Sorkam Barat, Tapteng bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2024 di Kantor Desa Pahieme Satu, pada Rabu (03/04/2024)

Kepala Desa Pahieme Satu, Batahiroha Simanungkalit dalam sambutannya mengatakan, bahwa pembagian BLT Dana Desa untuk bulan Januari, Februari dan Maret ini dilakukan kepada 56 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan nominal sebesar Rp.900.000, – per KPM.

“Dengan pencairan BLT Dana Desa ini, diharapkan menjadi manfaat bagi masyarakat yang menerima, dan kami selaku Pemerintah Desa akan tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab kami sebagaimana mestinya,” katanya

Selain pembagian BLT, kita juga menganggarkan dari Dana Desa yaitu berupa pembagian insentif keagamaan kepada 15 orang penerima, baik itu yang beragama Islam maupun yang beragama Kristen.

“Tujuannya adalah sebagai penyemangat bagi penerima, agar setiap kegiatan yang berbasis keagamaan di Desa Pahieme Satu ini bisa terus digalakkan,” ungkapnya. (zulham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *